Relawan Persaudaraan Aceh Seranto Aceh Utara Kukuhkan untuk Pemenangan Mualem-dekfat sebagai Gubernur Aceh -->

Iklan Semua Halaman

Relawan Persaudaraan Aceh Seranto Aceh Utara Kukuhkan untuk Pemenangan Mualem-dekfat sebagai Gubernur Aceh

Redaksi
Kamis, 10 Oktober 2024

 



ACEH UTARA - Relawan Persaudaraan Aceh Seranto DPD Aceh Utara Kukuhkan untuk Pemenangan Mualem-dekfat sebagai Gubernur Aceh  periode 2024- 2029, dan ayahwa-Panyang sebagai Bupati dan wakil Bupati Aceh Utara di Dayah kupi kecamatan Syamtalira aron." Kamis (10/10/2024)


Dalam pengukuhan tersebut  H. Muzakir Manaf atau yang akrab di Safa sebagai mualem calon Gubernur Aceh yang berpasangan dengan Fadlullah atau DekFat,  juga di dampingi oleh calon Bupati dan calon wakil Bupati Aceh Utara, Ismail Ajalil, (Ayahwa) dan Tarmizi Panyang.


di samping itu juga dihadiri panglima KPA abu bakar Latif  atau yang akrab di Safa abu Len, dan panglima jhoni selalu ketua Partai Aceh DPD Aceh Utara beserta ketua DPRK Aceh Utara Abu Arafah dan beberapa tokoh pemangku agama, yang ada di Aceh Utara,


Ratusan Relawan Persaudaraan Aceh Seranto DPD Aceh Utara ikut memeriahkan kan dan mendeklarasikan  sebagai pendukung penuh dalam kemenangan mualem sebagai Gubernur Aceh dan Ayahwa panyang sebagai Bupati dan Tarmizi  sebagai wakil Bupati Aceh Utara.


Efendi Nur selalu ketua DPD Persaudaraan Aceh Seranto Kabupaten Aceh Utara dalam kata-kata sambutan nya, ia mengajak segenap jajaran relawan PAS untuk mendukung  Mualem dan Ayahwa panyang dalam pilkada yang hanya tinggal menghitung hari.


Dikarenakan hanya pasangan itu lah yang mengerti tentang undang-undang MOU Helsinki dan mengerti tentang kondisi dan situasi Rakyat Aceh saat ini yang lagi komplit ekonomi.


Maka hari ini kita berikan kepercayaan penuh kepada Mualem-dekfat untuk Gubernur Aceh dan untuk pasangan Bupati Aceh Utara kita sama-sama mendukung Ayahwa panyang."ucap Bg pen yang akrab di Safa.


Dalam kata-kata sambutan Muzakir Manaf mengatakan,  bila dia terpilih sebagai Gubernur Aceh nanti dalam pilkada yang hanya tersisa tidak sampai dua bulan lagi,  ia berjanji akan menurunkan angka pengangguran di Aceh, terutama bagi orang-orang yang selama ini sudah menempuh pendidikan di berbagai akademi yang masih belum mempunyai perkejaan.


Maka akan mempasilitasi perkejaan di berbagai bidang, sebagaimana  yang sudah di tempuhnya pendidikan, dan ia akan mamajukan  dayah-dayah yang ada di Aceh, agar masyarakat lebih memahami tentang agama kedepan."pungkas mualem.


Ismail Ajalil atau yang akrab disapa Ayahwa calon Bupati Aceh Utara juga menyampaikan dalam kata-kata sambutan,  bila ia sudah menjadi Bupati Aceh Utara ia akan memajukan pertanian bagi masyarakat Aceh Utara yang selama ini banyak selalu yang gagal panen, seperti petani persawahan.


Akibat putusnya aliran air irigasi  di beberapa kecamatan yang ada di Aceh Utara, dan dengan langkanya pupuk untuk petani juga mengakibatkan gagal panen, maka ia akan membenahi itu semua setelah ia menjadi orang nomor satu di Aceh Utara yang berpasangan dengan Tarmizi panyang wakil nya." Pungkas Ayahwa.[Pawang]