Lanudal Manado Terima Kunjungan Pendidikan Siswa Siswi RA. Al-Azhiim Mapanget Kota Manado -->

Iklan Semua Halaman

Lanudal Manado Terima Kunjungan Pendidikan Siswa Siswi RA. Al-Azhiim Mapanget Kota Manado

Redaksi
Selasa, 15 Oktober 2024

 


Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Manado, menerima kunjungan pendidikan siswa siswi dari RA. Al-Azhiim Lingkungan II Mapanget Kota Manado, bertempat di Shelter CN-235 Lanudal Manado pada Selasa (15/10/24).


Kunjungan yang diikuti oleh 32 siswa-siswi kali ini, dalam rangka pembelajaran pengenalan tentang alat transportasi dan profesi, dalam hal ini mereka mencari wawasan tentang Pesawat udara Angkatan Laut dan Profesi TNI AL. 


Pada kesempatan tersebut para siswa-siswi secara langsung dapat melihat dan menerima informasi tentang unsur pesawat udara NC 212-200 Aviocar U-6207 milik Skuadron Udara 600 Wing Udara 2 Puspenerbal, yang kebetulan sedang singgah di Lanudal Manado dalam rangka melaksanakan penugasan Opsgabpam Tri Dharma-02 BKO GKL-II.


Pada kunjungannya, siswa-siswi RA. Al-Azhiim di pandu oleh 3 Personel Yanbang Staf Operasi Lanudal Manado untuk menyampaikan informasi seputaran profesi Penerbangan Angkatan Laut dan fasilitas yang dimiliki oleh Lanudal Manado.


“Belajarlah dengan tekun dan selalu berdoa, agar adik-adik dapat bergabung bersama kami di TNI Angkatan Laut nantinya” pesan Danlanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo, M.Tr.Opsla, melalui Personel pendamping.[red]