Komandan Lantamal VIII Beserta Pengawas Cabang VIII Manado Tinjau Satdik TK dan SMP Hang Tuah -->

Iklan Semua Halaman

Komandan Lantamal VIII Beserta Pengawas Cabang VIII Manado Tinjau Satdik TK dan SMP Hang Tuah

Redaksi
Kamis, 03 Oktober 2024

 


Manado - Komandan Lantamal VIII  Laksamana Pertama TNI May Frangky Pasuna Sihombing. CHRMP beserta Pengawas Cabang VIII Manado Yayasan Hang Tuah Ny. Kiky Frangky Sihombing,  Selasa (02/10/24) mengadakan kunjungan ke Satuan Pendidikan TK Hang Tuah Manado, TK Hang Tuah Bitung dan SMP Hang Tuah Manado.


Tiga Satuan Pendidikan yang bernaung di Cabang VIII Manado Yayasan Hang Tuah terdiri dari TK Hang Tuah Manado dengan Kasatdik Sjeane Jowangkay, S.Pd,  TK Hang Tuah Bitung dengan Kasatdik Alci Wasida, S.Pd,  dan SMP Hang Tuah Manado dengan Kasatdik Agustina Abdurachman, S.Pd,


Dalam kunjungannya rombongan Komandan Lantamal VIII dan Pengawas Cabang VIII Manado Yayasan Hang Tuah, meninjau sarana dan prasarana  sekolah sekaligus  pengarahan kepada Pengurus Cabang Manado Yayasan Hang Tuah, guru dan karyawan.


Dalam pengarahannya, Komandan Lantamal VIII memperkenalkan diri kepada para Kasatdik, guru dan karyawan, pemberian motivasi kepada siswa agar rajin belajar,  raih prestasi yang dapat membanggakan orang tua dan sekolah.  Komandan Lantamal VIII dan Pengawas Cabang Manado Yayasan Hang Tuah siap mengulurkan tangan,  bila dalam pelaksanaan tugas sebagai lembaga pendidikan  mengalami kendala.


Ditengah-tengah pengarahannya , Danlantamal VIII sempat berbicang-bincang dengan siswa . Melalui beberapa pertanyaan kepada siswa, Danlantamal  menyiapkan doorprize yang menarik untuk siswa yang dapat menjawab dengan benar.


Kunjungan tersebut di akhiri dengan foto bersama di lanjutkan makan bersama rombongan Danlantamal dengan siswa, guru dan karyawan.


Turut hadir dalam kegiatan ini ,  Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Ali Sumbogo, SE., M.M  bersama PJU Lantamal VIII Aspers, Aspotmar, Asintel,  Asops, Asrena, Aslog, Kakuwil,  Wakil Ketua Korcab VIII DJA II Ny. Restu Ali Sumbogo dan Pengurus Korcab VIII DJA II,  Pengurus Cabang :  Manado,  Sekretaris, Bendahara, Kabiddik, Kabidbang, Operator Yayasan Hang Tuah,  Kasatdik SMP Hang Tuah Manado Agustina Abdurachman, S.Pd,  Kasatdik TK Hang Tuah  Manado Sjeane Jowangkay, S.Pd, Kasatdik TK Hang Tuah Bitung Alci Wasida, S.Pd(yht/dar).