TNI AL Wilayah Biak Gelar Malam Prajurit Rayakan HUT ke-79 TNI-AL Tahun 2024 -->

Iklan Semua Halaman

TNI AL Wilayah Biak Gelar Malam Prajurit Rayakan HUT ke-79 TNI-AL Tahun 2024

Redaksi
Senin, 09 September 2024

 



Satuan TNI AL wilayah Biak, Papua menggelar kegiatan Malam Prajurit untuk menyambut dan meriahkan HAri Ukang Tahun ke-79 TNI AL yang diperingati setiap tanggal 10 September, Malam Prajurit di helat di Driving Range Lanudal Biak tadi malam. 


Pada perayaan peringatan HUT ke-79 TNI AL di wilayah Biak ini, tidak hanya menggelar aksi Bakti Sosial Kesehatan gratis bagi masyarakat saja, namun perayaan berlanjut dengan menggelar Malam Prajurit yang diikuti persknel dari Guskamla lll, Lanal Biak, Lanudal Biak serta Wing Udara 3 Puspenerbal Biak.


Pelaksanaan Malam Prajurit ini dihadiri Danguskamla lll, Danlanal Biak, seluruh perwira staff Wing Udara 3 dan Lanudal biak yang mewakili komandan serta seluruh prajurit TNI AL Biak.


Dalam keseruan malam prajurit ini diadakan lomba menyanyi karaoke untuk seluruh prajurit dan lomba kartu domino untuk masyarakat sekitar kesatrian TNI AL Biak dan ditutup dengan pembagian hadiah pada para pemenang.


Kegiatan ini selain untuk memperingati HUT ke-79 TNI AL, juga menjadi sarana untuk mempererat kekeluargaan serta solidaritas seluruh Prajurit TNI AL Wilayah Biak.[red]