Danlanudal Tanjungpinang Terima Kunker Kepala BMKG Bandara Tanjungpinang -->

Iklan Semua Halaman

Danlanudal Tanjungpinang Terima Kunker Kepala BMKG Bandara Tanjungpinang

Redaksi
Kamis, 05 September 2024

 



Komandan Lanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Sahid Hamdani menerima kunjungan kerja (Kunker) Kepala  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Tanjungpinang Ahmad Kosasih beserta staff di Lobby Utama Mako Lanudal Tanjungpinang, Rabu (4/9/2024).


Dalam menerima kunker tamunya tersebut, Dankanhdal didampingi Palaksa Letkol Laut (P) Sugiran, Pasops, Mayor Laut (P) Handra Mildiawan dan perwiras staf lainnya. 


Danlanudal Tanjungpinang menegaskan bahwa penerimaan kunker Kepala BMKG ini sebagai bentuk silaturahmi yang bertujuan untuk mempererat kerja sama antara BMKG dengan Lanudal Tanjungpinang. 


Salah satunya lanjutnta, dalam upaya peningkatan pengawasan dan keselamatan penerbangan, terutama di wilayah Perairan Tanjungpinang yang memiliki tingkat aktivitas tinggi.


Menurut Danlanudal, pentingnya sinergi antara kedua institusi ini, terutama dalam hal pertukaran data dan informasi cuaca yang krusial untuk keselamatan penerbangan.


Acara silaturahmi ini diakhiri dengan ramah tamah dan penyerahan cinderamata sebagai tanda penghormatan dan penguatan hubungan kerja  antara BMKG dan Lanudal Tanjungpinang.[red]