Danlanudal Sabang Hadir Upacara Pembukaan PON Ke XXI Aceh-Sumut Cabor Aeromodelling -->

Iklan Semua Halaman

Danlanudal Sabang Hadir Upacara Pembukaan PON Ke XXI Aceh-Sumut Cabor Aeromodelling

Redaksi
Kamis, 12 September 2024

 


Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Sabang Letkol Laut (P) Ahmad Ervan G. menghadiri Upacara Pembukaan PON Ke XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 Cabang Olah Raga Aeromodelling di Lanud Maimun Saleh, Kec. Sukajaya Kota Sabang, Aceh, Kamis (12/9/2024). 


Danlanudal Sabang mengatakan, Aeromodelling merupakan salah satu cabang olahraga yang menggabungkan unsur teknologi, keterampilan, dan sportivitas yang memiliki daya tarik tersendiri dikarenakan olahraga ini tidak hanya melatih fisik, tetapi juga merangsang kreativitas dan kecerdasan para atlet.


Pada PON kali ini lanjutnya, cabang olahraga Aeromodelling diikuti sebanyak 18 kontingen yang berasal dari Aceh, Bali, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, KalimantanTimur, Lampung, Sumatera Barat, Riau, Papua, Papua Tengah, Banten, Kalimantan Selatan, Kepulauan Riau, Sumatera Utara dan Kalimantan Barat.


"Semoga semangat juang dan sportivitas yang tinggi akan terus berkobar, sehingga PON ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar serta dapat menjadi ajang pemersatu bangsa dan meningkatkan prestasi olahraga indonesia," harapnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Walikota Sabang, Andri Nourman, Paur TU Sintel Guskamla Koarmada I, Letda Laut (P) Wira Ansoni, Wadan Ramil 02/Sk Kodim 0112/ Sabang, Kapten Inf Junaidi, Kadislog Mayor Kal Abel Kusumanegara, Wakapolres Polres Sabang, Kadisops Kapten Imanuel Silitonga.


Danlanudal Sabang, Letkol Laut (P) Letkol Laut (P) Ahmad Ervan G, Kaur TU Fasharkan Sabang, Lettu Laut (T) Supriyono, Tecnical Delegate PB PON, Ir.Arya Sidharta., Kepala Bidang Sdm Pertandingan, Zahir Syah Oemardi., Official Bidang Sdm Pertandingan, Maimun., Koordinator Wasit dan Juri, Agus Harjanto.[red]