Abuya Amran waly hadiri muzakarah Ulama Tasawuf Shufy Asia Tenggara di kota padang -->

Iklan Semua Halaman

Abuya Amran waly hadiri muzakarah Ulama Tasawuf Shufy Asia Tenggara di kota padang

Redaksi
Kamis, 19 September 2024

 


ACEH SELATAN - Abuya Syech H. Amran waly Alkalidi pimpinan  Majelis  Pengajian Tauhid dan Tasawuf Indonesia, ( MPTT )  menghadiri acara Muzakarrah Ulama Sufy Se-asia tenggara." Rabu (18/09/2024)


Dalam perjalanan Abuya Amran ke Padang beserta ratusan  rombongan jama'ah dari Aceh, dan juga beserta Abi Syukri daod pango, Abon ar-Razi imsal dan waled khairu adnan beserta Abu muda Syukri waly. Ucap Tgk Burhanuddin salah satu anggota MPTT Abdya.


Tgk Burhanuddin menambahkan,  kedatangan Abuya Amran waly ke Padang di sambut langsung oleh Pj. wali kota Padang DR. H. Sr. ANDRE H. ALGAMAR selanjutnya Abuya membuka muzakarrah ke 10, yang di hadiri ribuan  jamaah se-Asia tenggara.


Tambahnya Tgk Burhanuddin, Abuya Amran mengajak semua umat muslimin dan muslimat, agar selalu beribadah kepada Allah SWT, dengan pengetahuan  ilmu tauhid dan tasawuf, maka kita kenal dengan Allah dan rasul-nya kita.


Abu selalu mengajak kita dalam beribadah kepada Allah, agar kita tidak sesat dunia dan akhirat, muzakarah yang ke 10 ini kita adakan di kota Padang, insyaallah muzakarah ke 11 kemungkinan besar akan kita lakukan di Subulussalam Aceh."Pungkas Burhanuddin.[Pawang]