MKKS Hang Tuah Surabaya Adakan Olahraga Bersama -->

Iklan Semua Halaman

MKKS Hang Tuah Surabaya Adakan Olahraga Bersama

Redaksi
Jumat, 30 Agustus 2024

 


Surabaya - Sebanyak 35 Kepala Satuan Pendidikan ( Kasatdik) yang tergabung dalam MKKS Yayasan Hang Tuah, Jumat (30/08/24)  melaksanakan olahraga bersama yang berlangsung di SMA Hang Tuah 1 Surabaya.


Olahraga bersama kali ini merupakan langkah awal dalam menyatukan visi misi pada TP.2024/2025  di lingkungan sekolah yang berada dalam naungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah.


Selama 30 menit seluruh Kasatdik di lingkungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah melaksanakan olahraga bersama yang di pimpin oleh Drs. Khairuddin,M.Pd guru PJOK, pada kesempatan olahraga ini juga di ikuti oleh Calon Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah, Kabiddik, Kabidbang dan Bendahara  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah. 


Ketua MKKS Yayasan Hang Tuah Hadi Sukiyanto, S.Pd., M.M yang kesehariannya selaku Kasatdik SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo sengaja mengumpulkan 14 Kasatdik TK, 9 Kasatdik SD, 5 Kasatdik SMP,  4 Kasatdik SMA dan 3 Kasatdik SMK untuk berolahraga bersama sekaligus bersilaturahmi dengan Calon Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel (Purn) Kolonel (Purn)  R. Joko Heriyanto, S.E., M.M., CHRMP.


Dalam sambutan awalnya, Ketua MKKS Yayasan Hang Tuah Hadi Sukiyanto, S.Pd., M.M berharap kepada seluruh Kasatdik yang hadir, "Sudah saatnya kita / para Kasatdik ini  melakukan perubahan menuju Yayasan Hang Tuah yang lebih maju lagi dengan terobosan-terobosan inovasi baru agar tidak ketinggalan dengan sekolah-sekolah diluar Hang Tuah" imbuhnya.


Sementara itu Calon Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel (Purn) Kolonel (Purn)  R. Joko Heriyanto, S.E., M.M., CHRMP dalam sambutannya seusai olahraga bersama menekankan bahwa olahraga bersama yang dilaksanakan  pagi ini merupakan wujud pembinaan , pendampingan yang telah dilakukan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah  sebagai wadah untuk bersilaturahmi, saling mengenal satu dengan yang lain, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kerjasama, berkolaborasi, serta saling  membantu. mendukung/memperkuat sinergitas dalam pelaksanaan tugas.


Ditambahkan olehnya, bahwa dalam waktu dekat, Kapeng Cabang Surabaya akan segera di lantik,  dengan adanya Kapeng baru dan Bendahara baru diharapkan akan menjadi penggerak untuk membangkitkan semangat baru dalam melaksanakan tugas masing-masing sesuai dengan standard operasional prosedur (SOP) yang telah di tetapkan (yht/dar).