"Gita Anjara Samudera" Drumband SMK KAL-1 Getarkan Kota Lamongan -->

Iklan Semua Halaman

"Gita Anjara Samudera" Drumband SMK KAL-1 Getarkan Kota Lamongan

Redaksi
Kamis, 29 Agustus 2024


Surabaya - Drumband SMK KAL-1 Surabaya "Gita Anjara Samudera" tampil memukau di depan penonton kota Lamongan dalam rangka karnaval memperingati HUT KE-79 Kemerdekaan RI yang berlangsung(28/08/24).


Kehadiran drumband kebanggaan SMK KAL-1 ke kota Lamongan tersebut menurut Kasatdik SMK KAL-1  Munawar, S.Pd., M.Pd merupakan undangan dari panitia karnaval SDN Kediren  Kalitengah Lamongan yang beberapa hari sebelumnya telah melayangkan surat ke SMK KAL-1.


Demontrasi drumband "Gita Anjara Samudera" SMK KAL-1 melibatkan  48 personil yang terdiri dari siswa kelas XI dan XII dari jurusan TPM, TKR, TITL, TAV dan TEK.LOG dengan pelatih Arit Dematrius Waang dan  Surodipo dari (Purn) TNI AL. Bertindak selaku mayoret  Ferdi,  Nuri Tanjung dan Elifiana.


Karnaval yang di gelar oleh panitia setempat melibatkan siswa, guru, wali murid, alumni, paguyuban, komite, masyarakat umum. Bertindak selaku ketua panitia Muhammad Faruq.


Pelepasan karnaval oleh  Kepala SDN Kediren di dampingi Kepala Desa Drs. Sudja'i dimana peserta karnaval akan menelusuri route desa Kediren Kecamatan  Kalitengah Lamongan. Tidak ketinggalan TK  Nusa Indah dan SDN Kediren  juga terlibat langsung.


Kepala Sekolah SDN Kediren Sulis Wati, S.Pd.SD berharap dengan kehadiran "Gita Anjara Samudera" drumband SMK KAL-1 dapat memberi motivasi kepada siswanya dalam bermain drumband dengan benar sebagaimana yang telah dipertunjukkan oleh  siswa SMK KAL-1, karena di sekolahnya saat ini telah memiliki ekstrakurikuler drumband serta masyarakat sekitar  diharapkan dapat berminat menyekolahkan putra-putrinya di SDN Kediren (yht/dar).