Deklarasi Ayah Wa - Panyang sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara -->

Iklan Semua Halaman

Deklarasi Ayah Wa - Panyang sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara

Redaksi
Rabu, 28 Agustus 2024



Aceh Utara - H. Ismail A. Jalil, S.E., (Ayah Wa)- Tarmizi, SP (Panyang) mendeklarasikan pencalonan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara di Lapangan kantor Bupati Aceh Utara, Landeng Kecamatan Lhokseukon Kabupaten Aceh Utara, Selasa  (27/08/24).


Acara deklarasi ini di mulai pada pukul 14:00 WIB di lapangan kantor Bupati Aceh Utara dengan tujuan untuk menyampaikan visi misi sekaligus tujuan bersama untuk membangun Aceh Utara yang lebih baik dan bermartabat.


Deklarasi ini juga untuk bersatu dan mendukung pasangan Ayah Wa-Panyang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ini. 


Deklarasi Ayah Wa-Panyang sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara di hadiri Perwakilan 12 partai pengusung  dan pendukung yang siap memenangkan pasangan Ayah Wa-Panyang untuk bekerja bersama dan merangkul semua elemen masyarakat untuk kemajuan Aceh Utara.


Dekalarasi pasangan Ayah Wa-Panyang dihadiri sejumlah tokoh politik Partai Aceh di Kabupaten Aceh Utara diantaranya, Ketua Partai Aceh DPW Aceh Utara Panglima Jhony, Mantan Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf (Sidom Peng), Tgk Sarjani (Imum Jon) Anggota DPRA Terpilih, Tgk Muharuddin Mantan Ketua DPRA sekaligus Anggota DPRA Terpilih, Pon Yahya Anggota DPRA, Arafat Ketua DPRK Aceh Utara, Abi Muhib Cot Seunira Anggota DPRK Aceh Utara sekaligus Panglima Wilayah Pasee Abu Len dan seluruh GAM PA/KPA Wilayah Pasee.


Disisi lain juga ikut hadir langsung sejumlah pimpinan partai politik pengusung Ayah-Panyang juga diantaranya Ketua DPW PAS Aceh Utara, Ketua DPW SIRA,Ketua DPW PKB, Ketua DPW NasDem, Ketua DPW PAN, Ketua DPW Demokrat, Ketua DPW PKS, Ketua DPW Gerindra, Ketua DPW PNA, Ketua DPW PSI, Ketua DPW PPP, dan Ketua DPW Golkar.


Selain tokoh politik sejumlah alim ulama diantaranya Tgk Muhammad Ali (Abu Paya Pasi) Tgk H Muzakir (Walet Lapang), Tgk, H. Sofyan Mahdi ( Abu Arongan), Tgk H Muhammad Yusuf Ilyas (Waled Bayu) dan tokoh ulama lainnya serta juga hadir tokoh masyarakat dan ribuan pendukung yang siap untuk  memenangkan ayah Wa-Panyang di Pilkada di November 2024 mendatang. 


Sebelum deklarasi Ayah Wa-Panyang calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara di beri tepuk tepung tawar (Peusijuek) oleh Abu Paya Pasi, Abu Arongan serta Waled Lapang.


Tgk Sarjani (Imum Jon) Anggota DPRA Terpilih dari Partai Aceh dalam sambutannya menyampaikan terimakasih banyak kepada masyarakat, simpatisan dan tim Kualisi Aceh Utara maju yang telah hadir langsung dalam acara deklarasi Ayah Wa-Panyang sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara. 


"Terimakasih kasih banyak kepada masyarakat, simpatisan serta tim Kualiasi Aceh Utara yang telah hadir langsung di acara deklarasi Ayah Wa-Panyang sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara kedepan insyaallah menang" ucapnya.

 

Lanjutan " Saya harap di Pilkada 2024 ini masyarakat Aceh khususnya Aceh Utara wajib memberikan dukungan penuh kepada Ayah Wa-Panyang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara dan juga kepada Muallem-DekFad Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh nanti", Ujarnya. [Msay]